Langsung ke konten utama

Daftar Harga Foundation Wardah dan Review 2022


Sebelumnya kita dulu mengulas perihal apa saja produk foundation untuk kulit berminyak dan berjerawat. Kali ini kita dapat memahami foundation untuk kulit berminyak dan berjerawat berasal dari produk kosmetik Wardah saja. Kita ketahui, foundation selagi melakukan riasan muka adalah suatu hal yang penting. Karena foundation ini dapat digunakan sebagai dasar berasal dari banyak ragam make up yang dapat digunakan. Namun, bagaimana dengan foundation Wardah untuk kulit berminyak apakah ada? Tentu saja ada. Berapa harga foundation Wardah ini? Dan apa saja produk-produk wardah tersebut? Yuk, baca selengkapnya!

foundation wardah untuk kulit berminyak

Foundation Wardah Untuk Kulit Berminyak & Berjerawat
Pada bagian ini dapat dijelaskan sebagian macam foundation berasal dari wardah. Tidak cuma untuk kulit normal, karena terkandung foundation wardah untuk kulit berminyak dan berjerawat. Apa saja nama produk – produk Wardah tersebut? tersebut informasinya.

Foundation yang satu amat sesuai untuk digunakan bagi kalian yang berjerawat dan mempunyai titik-titik hitam di wajah. Harga foundation wardah untuk kulit berminyak dan berjerawat ini adalah Rp 40.000.  Dan untuk yang satu ini berwarna pink muda, jadi tidak dapat memicu kalian amat menonjol. Selain itu juga dapat lebih nampak natural buat kulit muka kalian girls.

Mencari foundation yang tahan lama walaupun mempunyai kulit berminyak? Kalian dapat mencoba manfaatkan produk yang satu ini. Produk ini kebanyakan diberi harga Rp 40.000. Untuk kalian yang idamkan membelinya dapat memesannya di toko online ataupun di supermarket terdekat.

Produk yang satu ini adalah produk berwarna paling lembut yang sesuai digunakan oleh tiap-tiap warna kulit. Harga untuk produk ini adalah Rp 70.000.

Kalian tidak wajib khawatir dengan kehalalan produk ini. Karena produk ini dipastikan halal. Dan mempunyai kandungan vitamin E yang dapat menopang kalian untuk melembapkan kulit agar kulit tidak berminyak.

Jika foundation di atas merupakan fondation cair, berbeda dengan yang satu ini. Karena wujud foundation ini adalah wujud padat. Harga foundation wardah untuk kulit berminyak ini adalah Rp 50.000.

Foundation ini mempunyai kandungan nutrisi dan vitamin yang baik untuk wajah. Sehingga dapat menopang untuk melembapkan kulit serta menopang melengkapi nutrisi yang dibutuhkan oleh wajah.

Warna berasal dari foundation ini adalah seperti warna pasir. Sehingga dapat membentuk warna yang natural dan sesuai untuk kulit warna apapun. Harga produk ini Rp 70.000 untuk tiap-tiap produknya. Namun harga ini dapat sepadan dengan kegunaan yang kalian dapatkan. Karena produk ini dapat menopang untuk menyingkirkan garis-garis halus terhadap muka dan bintik-bintik hitam bekas jerawat.

Tidak cuma BB cream, saat ini ini sudah nampak DD cream. DD cream juga dapat digunakan sebagai foundation wardah untuk kulit berminyak.

Produk ini mempunyai kandungan vitamin C yang tinggi. Sehingga dapat menopang untuk menutrisi tubuh. Di sisi lain, produk ini juga berfungsi untuk jadi tabir surya serta jadi antioksidan untuk kulit wajah.

Ini merupakan produk exclusive liquid foundation wardah lho! Ingin nampak natural walaupun sudah manfaatkan foundation dan bedak?

Kalian dapat manfaatkan produk ini. Karena pilihan warna natural berasal dari produk ini amat sesuai untuk semua type dan warna kulit. Untuk kalian yang idamkan mempunyai produk ini pulang, siapkanlah uang sebesar Rp 40.000/buah.

Yups, ini merupakan foundation wardah untuk kulit sawo matang kalian girls. Jika tidak cukup pede dengan warna natural, kalian dapat mencoba warna lain berasal dari produk ini. Warna lain tersebut adalah warna beige. Warna ini adalah warna yang setingkat lebih tinggi berasal dari warna natural.

Untuk dapat mempunyai pulang produk ini kalian wajib siapkan uang Rp 40.000. Dan untuk mencarinya tak wajib khawatir, karena banyak terkandung disupermarket ataupun toko online.

Produk seterusnya yang sesuai dijadikan pilihan adalah luminous creamy foundation. Wardah foundation untuk kulit berminyak ini kebanyakan di banderol dengan harga Rp 40.000. Selain berfungsi untuk foundation, produk ini juga dapat melembapkan kulit serta merawat kulit berasal dari paparan cahaya matahari.

Ingin mencoba produk yang lain? Kalian dapat manfaatkan BB cream warna natural. Foundation wardah untuk kulit kering ini mempunyai nutrisi yang memadai untuk memicu kulit muka jadi lebih lembab. Harga foundation Wardah di th. 2018 ini adalah Rp 50.000. Kalian dapat manfaatkan produk ini baik siang ataupun malam. Jadi, tidak wajib bingung untuk penggunaannya.


Bukan aromanya yang seperti coffee namun warnanya yang seperti kopi. Tapi tidak hitam pekat semestinya kopi. Melainkan seperti kopi susu. Warna foundation wardah untuk kuning langsat ataupun sawo matang ini sesuai digunakan selagi menjalankan kegiatan resmi ataupun sehari-hari. Sedangkan harganya pun memadai murah, yakni Rp 70.000.

Miliki warna kulit kuning langsat dan bingung menentukan foundation yang cocok? Kalian dapat manfaatkan produk ini sebagai kiat warna foundation untuk kulit kuning langsat. Warna ini dapat memicu kulit nampak lebih natural dan cantik. Untuk harga berasal dari produk ini adalah Rp 40.000.

Harga Wardah Exclusive Liquid Foundation Ingin manfaatkan produk ini namun bingung menentukan warnanya? Kalian dapat manfaatkan warna natural berasal dari produk ini. Harga produk ini tidaklah jauh berbeda dengan harga foundation wardah 2017, yakni Rp 70.000. Untuk manfaatnya, produk ini dapat melembapkan muka serta bintik-bintik hitam bekas jerawat yang kemungkinan tersisa.

13 pilihan foundation di atas dikehendaki dapat jadi referensi sebelum saat belanja produk foundation Wardah. Namun sebelum saat belanja foundation wardah untuk kulit berminyak dan berjerawat ini, pastikan kalian memahami warna yang dapat digunakan. Sehingga tidak berlangsung kekeliruan terhadap selagi pembelian produk.

Situs Resmi : https://www.wardahbeauty.com/

Postingan populer dari blog ini

Pilihan Warna Lipstik Matte Wardah untuk Bibir Gelap Kamu

Untuk mempercantik penampilan, lipstik merupakan keliru satu alat make-up andalan bagi wanita. Tetapi sayangnya beberapa wanita kadang-kadang mulai bingung saat perlu pilih warna lipstik yang cocok, apalagi kalau punya warna bibir yang gelap. Bukannya mempercantik penampilan, penentuan warna lipstik yang keliru untuk bibir gelap sanggup memicu warna bibirmu menjadi pucat. Banyak segi yang memicu bibir berwarna gelap, contohnya tradisi merokok, segi keturunan, langkah diet yang tidak benar, paparan sinar matahari, dan alergi. Pada artikel kali ini kita akan membantu pilih warna lipstik matte wardah untuk bibir gelap kamu. Lipstik Matte Wardah Untuk Bibir Gelap Jangan kuatir kalau kamu punya warna bibir yang gelap, kamu tetap sanggup tampil cantik dan sexy kalau sanggup pilih warna lipstik yang tepat. Warna-warna lipstik seperti coklat, red wine, maroon, ungu plum, shimmer pink, burgundy, mauve, dan bronze sanggup mempercantik penampilanmu yang punya bibir berwarna gelap. Wardah

Daftar Harga Helm NHK Terbaru 2018

Kabar yang tengah kamu mencari yakni terkait dengan Harga helm airo. Dibawah sudah kami sediakan sejumlah artikel serta iklan yang terkait dengan Harga helm airo yang moga-moga bisa berfaedah buat kamu dan bisa kamu untuk jadi rekomendasi.  Seperti yang kamu kenali bersama-sama jika blog promohargabaru. com ini yaitu salah satunya blog yang sediakan bermacam jenis kabar harga barang baik itu berwujud harga baru atau harga sisa, yang di mana harga yang kami tunjukkan itu adalah harga sangat up-date. Pada Halaman ini dapat ada sejumlah artikel yang terkait dengan keyword yang kamu mencari serta ada banyak iklan yang sudah kami sediakan buat mendukung supaya blog ini konsisten berjalan.  Harga Helm Nhk Full Face Hari ini Saat ini, lagi jamannya demam moge atau motor gede sungguh-sungguh tengah di gandrungi anak muda. Banyak pemuda yang kegemarannya pakai motor dengan kekuatan mesin di atas rata-rata sampai kepentingan akan helm juga menjadi tambah bertambah. Tentu, pasalnya h